Cara Mendownload Template Blog Dan Cara Memasang Template Blog.

Saya akan memposting tentang cara mendownload template blog dan cara memasangnya.
Karena teman saya baru saja mempunyai blog dan setelah melihat blog saya .Dia bertanya "bagaimana cara memiliki blog dengan tampilan bagus?".



Tanpa basa-basi lagi saya  akan memperlihatkan caranya :




Step : 1.Anda dapat  mendownload Template di link berikut :
             - B Template
             - Blogger Template
          2.Sekarang saya akan mengajarkan memasang Template yang anda sudah download tadi :
             - Klik Template
              

             - Klik Cadangkan/Pulihkan


              - Klik Choose File

               - Open File Template yang anda sudah download

                - Terakhir Klik unggah dan tunggu lah  dan prosesnya selesai.
              
Terima kasih atas kunjungannya .
NP : - Jika anda ingin bertanya silahkan comment saja di post ini
        - Sebaiknya sebelum mengganti template anda ,anda mengunduh selengkapnya template anda

3 Responses to "Cara Mendownload Template Blog Dan Cara Memasang Template Blog."

  1. oke mas makasih... boleh nih di coba dulu...

    ReplyDelete
  2. Setelah download, kemudian mau dipasang. Pas upload, kok nggak bisa ya. ada muncul peringatan seperti ini:
    "Kami tidak dapat menyimpan template Anda.
    Template Anda tidak dapat diuraikan karena template tidak terbentuk dengan baik. Pastikan semua elemen XML ditutup dengan benar. pesan kesalahan XML:
    Content is not allowed in prolog."
    Gimana caranya ya?

    ReplyDelete
  3. @hamkani coba buka file XMLnya menggunakan notepad. lalu copy semua isi dari notepad tersebut dan paste di edit html.

    lebih lengkapnya add facebook saya saja. ini facebook saya " Andi Rizal Zulfachri S.

    ReplyDelete