Arti Dukungan Seorang Teman

     Ini adalah artikel yang saya buat spesial untuk teman-teman saya maupun orang yang dekat sama saya. Mungkin kebanyakan orang sudah tahu arti dari dukungan , yang dimana arti dukungan menurut saya yaitu seseorang yang meberikan kita semangat pasa saat menjalani sesuatu. Mungkin teman-teman sudah pernah merasaka nikmatnya dukungan begitupun dengan saya.

     Mungkin baru kali ini saya merasakan nikmatnya dukungan , mengapa saya mengakatan demikian ? karena kali ini saya mengikuti suatu lomba yang diadakan oleh KBW (Komunitas Blogger Wajo) yang dimana lombanya berupa membuat artikel dengan keyword "Mobile Broadband Tomradeka" , tepat setelah acara KBW (Komunitas Blogger Wajo) diadakan sayapun bergegas untuk membuat artikel dengan keyword "Mobile Broadband Tomradeka" tapi isi artikel yang saya buat tidak berisi tentang "Mobile Broadband Tomradeka" dan hanya berisi tentang materi pertama hingga materi terakhir yang diberikan saat acara yang diadakan KBW (Komunitas Blogger Wajo) .

     Keesokan harinya sayapun bertanya dengan teman saya "jadimi saya artikelku , bagaimanami artikel yang mubuat tentang "Mobile Broadband Tomaradeka" ?". Sang teman sayapun menjawab dan bertanya balik "Belum, Bagaimana isinya artikelmu ?" ,sayapun menjawab "Tentang materi pertama sampai materi terakhir yang saya kasi masuk di artikelku, betulmikah ?" dan temanpun menjawab dengan nada agak keras "ehhm , salahmi artikelmu .karena itu "Mobile Broadband Tomaradeka" tentang materi pertama saja , ganti sajami artikelmu" . Mental sayapun turun sehingga saya berniat untuk menghapus artikel yang saya buat dan tidak berniat lagi membuat.

     Tapi pada saat salah satu teman saya yang bernama ova mengetahui kalau saya sudah tidak ingin membuat artikel lagi dan ovapun berkata "Mental kerupuk , Belum bertarung sudah kalah" . Setelah mendengar kata-kata itu , mental sayapun kembali untuk membuat arikel dan disupor oleh beberapa teman saya yaitu : Mufti Ashari, Suparman, A.Imam, Ighal, A.Padang, Ippi, Dan Arif . Sayapun membuka laptop dan membuat artikel yang saya ketahui tentang "Mobile Broadband Tomaradeka" dan dibantu oleh dukungan teman-teman saya .

     Setelah artikelnyapun jadi dengan memenuhi syarat lomba ,jadi saya hanya menunggu tanggal mainnya untuk mengetahui pemenang lomba. Tepat pada tanggal yang saya tinggu yaitu tanggal 10 februari 2013 ,yang dimana tepat pada tanggal ini pengumuman lomba semi seo di umumkan. Dan saya tak pernah menduga jika saya akan menjadi pemenang di lomba ini karena artikel saya begitu simple atau begitu singkat.

     Ternyata semua dukungan dari semua teman saya ini adalah kunci saya untuk mencapai sesuatu yang ingin raih. Dan saya belajara dari pengalaman saya ini yang dimana "Teman sesungguhnya akan muncul saat kita membutuhkannya" .

"Dukungan memang penting tapi dukungan itu tak akan berarti tanpa usaha"

2 Responses to "Arti Dukungan Seorang Teman"