Lebih suka melampiaskan perasaan melalui blog

     Sekarang sudah banyak orang yang hanya bisa melampiaskan perasaan melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, dll ...walaupun perasaan itu senang atau sedih. Tetapi saya telah memahami mengapa mereka menggunakan jejaring sosial sebagai tempat melampiaskan perasaan ataupun tempat curhat ... karena mereka mendapatkan lebih banyak perhatian di jejaring sosial tersebut misalnya status yang galau di berikan komentar oleh teman dari pembuat status , jadi otomatis mereka berpikir jika setiap perasaannya di lampiaskan di jejaring sosial maka banyak yang memberikan reaksi tertentu .


     Tapi saya lain , saya lebih jarang melampiaskan perasaan saya di jejaring sosial di banding dengan sebagian pengguna jejaring sosial lainnya , karena saya telah berpindah hati ke dunia blog dan di dunia blog juga saya dapat melampiaskan atau mencurahkan semua perasaan saya. "Mengapa saya telah berpindah hari ke dunia blog ?" ; karena di blog kita dapat mencurahkan semua perasaan kita dengan bentuk kalimat yang menarik atau unik dan secara tidak sengaja kita telah belajar membuat variasi kata-kata dengan hasil pemikiran kita sendiri dengan kata lain kita telah membuat artikel yang begitu menarik untuk di baca oleh setiap pengunjung .
     Sesungguhnya keuntungan dari melampiaskan perasaan di blog begitu "MENGUNTUNGKAN" bagi saya karena saya dapat membuat satu artikel yang dapat membuat banyak pengunjung untuk mengunjungi blog saya , jadi ini akan membuat nama blog saya terkenal dengan isi artikel yang unik dan secara tidak langsung saya membagikan suatu hal menarik dari perasaan saya yang seperti dari nama blog saya yaitu "The Divider" yang dimana berarti sang pembagi .

"Jadikanlah perasaanmu suatu keuntungan bagi dirimu sendiri maupun orang lain"

0 Response to "Lebih suka melampiaskan perasaan melalui blog"

Post a Comment