Nikmatnya Berinteraksi Di Dunia Maya

      "Nikmatnya Berinteraksi Di Dunia Maya" itulah judul artikel yang saya buat sekarang. Saya membuat artikel dengan judul "Nikmatnya Berinteraksi Di Dunia Maya" karena saya telah merasakan dari semua manfaat yang telah saya lakukan di dunia maya ini .

     Dunia maya identik dengan internet . Tentu saja dunia maya berhubungan dengan internet , mengapa saya mengakatan demikian karena menurut saya salah satu contoh dari dunia maya yaitu jejaring sosial "Facebook" yang dimana tidak dapat di gunakan tanpa jaringan internet. Di dunia maya juga sudah banyak orang yang berkarya.

     Manfaat dari dunia maya itu sangat banyak. Seperti yang saya katakan tadi jika di dunia maya itu sudah banyak orang yang berkarya . Karya di dunia maya itu sudah banyak seperti mebuat program-program ataupun suatu karya yang berupa tulisan . Saya akan memberi contoh dari suatu karya seseorang di dunia maya , contoh pertama yaitu sesorang yang membuat ANTI VIRUS , menurut saya itu karya sangat yang luar biasa karena di mana karya orang yang membuat ANTI VIRUS itu sangat membantu bagi pengguna PC/Laptop untuk menghindari virus yang dapat merusak data/system anda dan contoh kedua yaitu karya tulisan ,salah satu contohnya yaitu membuat suatu puisi, cerita, dongeng, dan lain-lain. Dan sebenarnya masih banyak karya di dunia maya ini tapi saya hanya memberikian sedikit contoh.

     Kita juga dapat merasakan nikmatnya dunia maya melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan lain-lain. Nikmat dari jejaring sosial yang ada di dunia maya itu kita dapat banyak teman ataupun kita bisa mendapatkan jodoh kita melalui jejaring sosial yang berada di dunia maya. Tentu teman paling suka jika memiliki teman yang banyak dan mempunyai pacar bukan . Jadi saya sarankan kepada teman-teman yang suka memiliki banyak teman untuk menggunakan jejaring sosial di dunia maya .

     Sekarang saya akan memberitahu apa yang paling sukai dari dunia maya . Adapun yang sukai di dunia maya yaitu BLOG/Website, mengapa demikian karena saya tertarik membuat blog karena adanya keuntungan tersendiri seperti mendapatkan uang melalui blog dengan cukup memasang tempat iklan di blog kita dan pada suatu saat yang tidak kita duga akan ada suatu produk yang akan menawarkan produknya untuk di pasang di blog kita dan kita akan di bayar oleh produk tersebut dengan sesuai negosiasi yang telah kita lakukan. Di blog juga kita dapat berbagi sesuatu hal . Jadi blog bagi saya yaitu suatu tempat yang tepat untuk berinteraksi di dunia maya ini.

     Demikianlah artikel saya yang berjudul "Nikmatnya Berinteraksi Di Dunia Maya". Yang dimana di dunia maya kita dapat berinterkasi sesama manusia ataupun berinteraksi dengan program. Kesimpulannya di dunia memiliki banyak manfaat bagi setiap orang tapi sebagian orang hanya tidak tahu untuk menggunakan dunia maya dengan baik .

"Carilah hal baru karena hal itu akan membantumu pada suatu saat nanti"

1 Response to "Nikmatnya Berinteraksi Di Dunia Maya"