Cara Follow Blog Yang Tidak Memiliki Widget Followers

Cara Follow Blog Yang Tidak Memiliki Widget Followers

Sebelum menjelaskan cara untuk follow blog yang tidak memiliki widget followers atau widget pengikut, pertama saya akan menjelaskan manfaat widget followers atau widget pengikut , yang dimana  widget ini bermanfaat untuk memperlihatkan beberapa orang yang mengikuti blog tersebut dan akan memudahkan pengunjung untuk memfollow blog tersebut dengan cara mengklik "Join this site". Maksud dari memfollow blog yaitu jika seseorang membuka dashboard blogger automatis akan memunculkan artikel terbaru dari blog yang sudah di follow tanpa membuka blog tersebut. Begitu menarik jika kita memfollow blog seseorang atau difollow oleh seseorang, karena itu akan mudah menambah penayangan diblog.



"Tapi bagaimana jika blog tersebut tidak memilki widget tersebut?" mungkin timbul pertanyaan bagi pengunjung yang ingin memfollow blog yang tidak memiliki widget followers atau pengikut. Tenang, karena pembahasan pertamanya memang tentang cara follow blog yang tidak memiliki widget followers. Cara kali ini akan menggunakan dashboard blogger.

Cara:
1. Buka Blogger.com lalu login.
2. Kita akan berada di Dashboard blogger pada saat setelah login.
3. Klik "tambahkan" yang tepat berada di bawah daftar bacaan, yang seperti di gambar di bawah.
Klik gambar untuk memperbesar gambar

4. Pilih "tambahkan dari url" dan masukkan url blog yang ingin diikuti atau di follow (ex: http://the-divider.blogspot.com) dan terakhir klik follow seperti gambar di bawah.
Klik gambar untuk memperbesar gambar

5. Anda sudah bisa melihat atau mengetahui artikel terbaru dari blog yang anda sudah ikuti seperti gambar di bawah.
Klik gambar untuk memperbesar gambar

Sekian untuk Cara Follow Blog Yang Tidak Memiliki Widget Followers. Cara untuk mencek berapa orang yang mengikuti blog kita yaitu berada di dashboard blogger dan anda bisa melihat di gambar di bawah dan sekian terimakasih, jangan lupa follow blog ini jika artikel ini merasa membantu.

13 Responses to "Cara Follow Blog Yang Tidak Memiliki Widget Followers"