Hal-hal Yang Tidak Disukai Pengunjung Blog Versi The Divider

Pengunjung bagi blogger adalah sebuah tamu yang tak diduga kapan datangnya dan kapan dia kembali ke blog kita. Pengunjung pasti kembali ke blog kita karena memiliki alasan tertentu bahkan pengunjung tidak pernah akan kembali dengan alasan tertentu. Tetapi selain saya blogger, saya juga adalah pengunjung karena saya lebih suka mengunjungi blog tetangga daripada saya membuat artikel (bukan berarti tidak pernah buat postingan om), jadi saya tahu hal-hal yang tidak disukai oleh pengunjung. 

Berikut Hal-hal Yang Tidak di Sukai Pengunjung Blog Versi The Divider:

1. Tulisan / Postingan / Artikel.
Pengunjung tidak suka dengan tulisan yang tidak mudah dipaham karena kebanyakan pengunjung memiliki tujuan utama untuk membaca sebuah tulisan di suatu blog.

2. Loading Page
Maksud dari loading page ini yaitu saat memuat suatu halaman blog. Loading Page ini sangat berpengaruh juga terhadap pengunjung karena jika kita memilki blog yang membutuhkan waktu lama untuk membukanya hal itu akan membuat sipengunjung tidak akan membuka halaman lain, bahkan pengunjung juga biasa menutup tab yang masih memuat atau masih memproses blog tersebut.

3. Penampilan
Pengunjug paling tidak suka tampilan blog yang acak-acakan, apa lagi memiliki letak widget yang tidak beraturan. Widget yang tidak beraturan akan mengurangi niat membaca pengunjung. Bukan widget saja tetapi blog yang memilki lagu atau musik saja itu akan membuat pengunjung sudah tidak terlalu konsen dengan tulisan atau setengah dari konsenterasinya menuju ke lagu atau musik tersebut.

4. Iklan
Iklan sebenarnya juga masuk di kategori penampilan, tetapi iklan paling banyak yang membuat pengunjung kesal. Karena iklan yang terlalu banyak atau iklan yang membuat blog terlalu padat, sampai-sampai iklannya sudah ditutup atau diclose akan muncul lagi, hal itu yang mengganggu pengunjung saat membaca tulisan di blog.

5.Anti Semua Ctrl
Maksud dari semua ctrl yaitu blog yang tidak dapat di copy paste tulisannya, bahkan kita tidak dapat memblok yang ada di blog tersebut. Tapi menurut saya jika pengunjung memilki tugas dari sekolah ataupun tempat kerja dan tugas yang dia dapatkan berada di blog yang penuh dengan anti semua ctrl, pengunjung akan tidak akan pernah lagi kembali karena sudah tahu karena blog tersebut punyanya "Pelit".

Sekian tulisan saya tentang Hal-hal Yang Tidak di Sukai Pengunjung Blog Versi The Divider. Coming soon "Cara membuat blog kita di sukai oleh pengunjung".

7 Responses to "Hal-hal Yang Tidak Disukai Pengunjung Blog Versi The Divider"

  1. hal2 yg tdk sukai pengujung blog adalah mengunjungi blogmu

    ReplyDelete
  2. kutambai nah...
    * Tidak suka Pop-up like box atau iklan
    * Lebih nyaman membaca 1 paragraf berisi 4 kalimat
    * Ada gambar tiap postingan

    ReplyDelete
  3. Ulasan yang sangat menarik Hal yang tidak di senangi pengungjug versi the divider, Tapi Menurut saya Pribadi sih Gini saya tidak pernah mengundang Pengungjung Datang ke Blog saya, Jadi mengenai apa yang telah di tulis diatas saya hanya setuju pada poin 1 saja sedangkan selebihnya Loading Page, Penampilan, Iklan, serta anti CNTRL tergantung dari selera masing masing Author Blog, Pengungjung tanpa klik Iklan sama halnya pengungjung Pelit dan Tidak Tahu berterima kasih.

    Keep Spirit be Happy Bloging - Menulislah Untuk Mesin Pencari Maka Pengungjung Akan Mampir Ke situs kita.

    ReplyDelete