Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Yang Terbaik

Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Yang Terbaik - Komunitas Blogger Wajo atau biasa yang disingkat dengan KBW ini layak dikatakan komunitas yang terbaik karena di balik komunitas ini memiliki tujuan yang sangat baik bagi blogger maupun masyarakat. Tentunya semua komunitas memiliki beberapa tujuan tertentu, begitupun dengan Komunitas Blogger Wajo yang bertujuan untuk memperkenal konten budaya Wajo kepada netizen, untuk membuktikan tujuannya kalau bukan asal omongan saja Komunitas Blogger Wajo mengadakan event yaitu "Explore Budaya", tujuan dari event tersebut yaitu mendatangi tempat-tempat bersejarah ataupun unik yang ada di Wajo dan menjadikannya sebuah postingan.

Explore budaya ini sudah berjalan sekitar 1 bulan lalu dan telah mendatangi 2 tempat yang ada di Wajo, yaitu Danau Tempe dan Rumah Adat Atakkae. Komunitas Blogger Wajo tidak memperkenalkan konten budaya Wajo saja kepada netizen, bahkan memperkenalkan blog terhadap masyarakat Wajo dan tentunya semua kalangan (dewasa ataupun remaja) agar masyarakat tidak ketinggalan dengan namanya Weblog atau biasa disingkat dengan BLOG, dengan cara Komunitas yang dideklarasikan pada tanggal 25 Agustus 2012 ini mengadakan event yang bernama "Blogger Wajo Goes To School", event ini di adakan di sepuluh sekolah agar pelajar yang di Kabupaten Wajo mengenal blog dan juga mengenal Komunitas Blogger Wajo.

Sekarang anggota Komunitas Blogger Wajo telah mencapai anggota sekitar 150 orang yang aktiv di dunia nyata dan sekitar 250 anggota di grup facebook. Karena di Kab. Wajo telah memiliki lumayan banyak blogger, dengan itu Komunitas Blogger Wajo mengadakan "BLOGWALKING" untuk mempertemukan seluruh blogger Wajo agar dapat saling sharing tentang hal-hal yang berhubungan dengan blog. Bukan cara itu saja Komunitas Blogger Wajo meningkatkan kreativitas blogger Wajo dalam dunia blogging, tetapi juga mengadakan "Workshop Creative Writing Blogger Wajo" agar kreativitas blogger Wajo dalam menulis sebuah artikel atau postingan meningkat dan dapat juga menulis postingan yang berkonten positif.

Sebuah komunitas pasti memiliki sebuah lambang atau sebuah logo yang bermakna, begitupun dengan Komunitas Blogger Wajo yang memiliki logo seperti berikut.
Gambar yang mirip orang sedang berkumpul dan berbincang atau dalam bahasa bugis tudang sipulung membuktikan bahwa di Komunitas Blogger Wajo memiliki kebersamaan. Memang dalam font tidak memilki hubungan dengan Wajo tetapi warna setiap huruf memiliki makna tertentu, seperti huruf "K" yang berwarna biru mudah melambangkan generasi mudah wajo, huruf "B" dipilih untuk warna orange karena Blogger identik dengan berwarna orange, dan huruf "W" yang diberi warna hijau karena dulu ada filosofi bahwa warna hijau memiliki khas bagi masyrakat Wajo.

Komunuitas Blogger Wajo juga memiliki susunan pengurusan sebagai berikut.
- Chief 
- Vice Chief
- Secretary
- Accountant
- Tim Server
- Tim Creative
- Tim Buzzer
- Tim Media 
- Tim Developer
- Tim Monetize
- Tim Event Organizer
- Tim Security

Atau anda bisa lihat lebih selengkapnya di http://tomaradeka.org/susunan-kepanitiaan-komunitas-blogger-wajo/ dan tentunyta Anda dapat bergabung di Komunitas Blogger Wajo apabila Anda berdomisili di Wajo.
Inilah bukti bahwa Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Yang Terbaik

11 Responses to "Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Yang Terbaik"

  1. mantap and sangat bagus, gua doa.in lu mnang bro, aminn

    ReplyDelete

  2. Tips Kesehatan Detox Racun Tubuh Secara Alami

    Perawatan Kesehatan_Pelangsing_Perawatan Kulit_Perawatan Pribadi_Parfum_Kosmetik_Makanan Minuman_Sistem Penyaringan Air_Perawatan Rumah Tangga_Perawatan Kendaraan

    ReplyDelete
  3. www.nusapalapa.com

    ayo tambah kreatif lagi pemuda indonesia. mari kita majukan konten internet indonesia dengan muatan lokal yang lebih berisi dan lebih bermakna.

    ReplyDelete