Resiko Menjadi Blogger

Apasih Resiko Menjadi Blogger?

Blogger
Sesuatu yang dilakukan tentunya akan memiliki keuntungan maupun kerugian atau biasa disebut resiko. Sama saja dengan blogger, tentunya memiliki keuntungan dan kerugian. Apasih itu  Blogger? Anda dapat mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut apa bila membaca artikel berikut "Pengertian Blogger". Setelah mengetahui tentang Blogger, mungkin timbul pertanyaan seperti berikut "Bagaimankah cara memanfaatkan blog?" Soal manfaat atau keuntungan ngeblog Anda dapat melihatnya di artikel berikut "Manfaat Ngeblog". Tentunya tidak hanya memiliki manfaat saja tetapi juga memiliki resiko pada saat menjadi Blogger. Saya adalah seorang pelajar yang memiliki hobby blogging dan tentunya saya sudah merasakan manfaat dan kerugian menjadi Blogger. Berikut bebrapa kerugian yang saya dapatkan selama menjadi Blogger.

Resiko Menjadi Blogger
1. Nilai Amburadul
Selama saya menjadi blogger nilai saya mulai menurun dan pertanyaan yang timbul dari teman saya yaitu "Kapan nilaimu naik dan tinggi?" dan ternyata nilai saya memang selalu rendah. Tapi saya memang selalu mendengar beberapa keluhan yang mengatakan "Lama-lama bisa menurun ini nilai kalau blog terus diurus".
2. Datang Terlambat
Selama saya menjadi Blogger saya mulai datang terlambat ke sekolah karena adanya faktor jika kalau malam sering ke warkop (maklum blogger memang asalnya di warkop) dan sering terlambat pulang dan akan kecapean dan tentu keesokan paginya kita akan terlambat bangun pagi.
3. Menghabiskan Uang
Kalau kita blogging tentunya kita menggunakan internet? Tentu kalau kita lagi blogging pakai modem, pulsa yang dipake dibayarkan. Kalau tidak pakai modem biasanya blogger blogging di warkop dan tentunya kita bayar kalau kita ngopi atau blogging di warkop (minimallah kopi atau minuman yang akan dibayar di warkop).

Mungkin hanya itu resiko yang saya dapatkan selama menjadi blogger, tapi bukan berarti Blogger tidak memilki keuntungan atau manfaat. Untuk melihat keuntungan atau manfaat selama menjadi Bloger kunjung artikel berikut "Manfaat Ngeblog".

1 Response to "Resiko Menjadi Blogger"

  1. tapi kalau ngeblognya pake wifi gratisan, itu tidak termasuk rugi kan?....kunjungi dan follow back www.robsdesigner.blogspot.com

    ReplyDelete