Pelajaran Tersulit

Pelajaran Tersulit - Sebagian besar atau hampir seluruh pelajar di dunia pastinya memiliki mata pelajaran atau bidang studi yang tidak disukainya dan kebanyakan di antara mereka tidak menyukai mata pelajaran yang berhitung atau yang menguras otak. Saya juga sebagai pelajar terkadang memilih tidur daripada belajar sesuatu yang tidak saya sukai. Tapi kali ini saya mendapatkan sebuah pelajaran yang sangat sulit walaupun tidak membutuhkan rumus, menghafal, ataupun yang menguras tenaga.

Seringkali saya belajar agar pelajaran itu tidak terasa sulit lagi dan sayapun mencoba untuk berhenti sejenak untuk belajar, namun pikiran saya terkadang memikirkan hal-hal yang lain dan membuat pikiran saya blank atau kosong. Mungkin pelajaran yang saya maksud ini tidak termasuk dalam bidang studi yang ada di sekolah-sekolah, karena yang saya maksud adalah belajar untuk melupakan seseorang yang pernah membuat kita tersenyum bahkan lebih dari itu.

Seandainya dengan rumus-rumus yang ada di mata pelajaran fisika atau matematika dapat membuat saya melupakannya atau dengan menghafal dan menulis sesuatu akan membuat namanya telah hilang dipikran saya dan saya akan bisa merasakan hidup yang tenang karena tak pernah memikirkannya lagi. Namun itu sesuatu yang mustahil. Sampai sekarang saya belum bisa melupakan nama bahkan senyum dari wajahnya. Apakah saya memiliki sesuatu yang belum diungkap atau adakah sesuatu yang spesial darinya sehingga saya sulit untuk melupakannya? banyak pertanyaan timbul yang membuat saya terus berusaha mencari jalan keluarnya dan ini hampir mirip dengan pelajaran perhitungan yang pastinya memilki rumus untuk mencapai hasil akhir, yang dimana hasil akhir itu saya telah bisa melupakannya atau hilang dari pikiran saya.

"Ada beberapa banyak orang di dunia ini, tetapi hanya dua orang yang tidak bisa kita lupakan
yaitu seseorang yang pernah membuat kita bahagia dan seseorang yang pernah membuat kita menderita"
Rizal Zulfachri S

0 Response to "Pelajaran Tersulit"

Post a Comment