Salah Satu Motivator dan Inspirator Asal Jeneponto

Arya Hidayat Syam
Arya Hidayat Syam itulah nama salah satu anggota atau member Komunitas Blogger Wajo (KBW) yang berasal dari Jeneponto dan sekarang berdomisili di Sengkang, Kabupaten Wajo. Dia lahir pada tanggal 3 Januari 1998 dan memiliki sifat yang berbeda dengan beberapa anggota KBW lainnya. Saya pertama melihatnya pada saat waktu sekolah dan dia memiliki sifat yang mudah mencari teman atau mudah bergaul dan suka bercanda (bercandanya suka berlebihan >.<), dan juga dia memiliki banyak pengetahuan dan memiliki tulisan yang indah dan terbukti pada saat dia mengerjakan tugas sekolah saya :D.

Saya mulai akrab dengan dia pada saat acara yang telah diselenggarakan oleh Komunitas Blogger Wajo yaitu "BLOGWALKING:" dan sekarang dia mempunyai blog yang bernama Gagal Iptek (gagal-iptek.blogspot.com). Dan sampai sekarang kami masih menggeluti dunia blog bersama dan telah banyak postingan saya yang telah terpublikasikan karena inspirasi olehnya dan beberapa diantara postingan tersebut telah memiliki visitor yang banyak. Suatu saat jika blog saya telah sukses, saya tidak akan melupakan inspirasi yang telah diberikan olehnya untuk membuat postingan. Saya mengakhiri postingan ini dengan beberapa kalimat oleh Arya Hidayat Syam yang saya tidak bisa lupakan dan dapat menjadi motivasi bagi blogger-blogger yang ada.

"Punya blog itu pasti, tapi menjadi blogger itu pilihan"

"Yang punya blog belum tentu blogger.. Itu baru blogger kalau sudah Menulis (bukan Copas) artikel dan Konsisten dalam mengelola Blog"
Arya Hidayat Syam

1 Response to "Salah Satu Motivator dan Inspirator Asal Jeneponto"