Sesuatu Akan Terasa Mudah Dilakukan Jika Memiliki Niat dan Usaha

Sesuatu Akan Terasa Mudah Untuk Dilakukan Jika Kita Memiliki Niat dan Usaha yang Tinggi - Banyak hal-hal yang sangat sulit untuk dilakukan karena faktor tertentu dan biasanya hal-hal atau pekerjaan yang kita sukai membuat kita berusaha untuk mencapai kata keberhasilan dengan mudah dari pekerjaan tersebut. Saya sudah membuktikannya di lingkungan saya.

Saya memiliki sahabat yang bernama Fachrul (Owner dari fachrulrijal.blogspot.com). Dia memiliki blog yang memiliki masalah dan dia tidak pernah mencoba untuk mencari cara agar menyelesaikan masalah tersebut karena kurangnya usaha. Padahal dengan menyelesaikan masalah tersebut dia akan mudah mendapatkan penghasilan dari blognya dan sayapun juga pernah mendapatkan masalah yang sama tapi saya memiliki niat dan usaha yang lumayan tinggi dan butuh banyak pengorbanan untuk menyelesaikan masalah tersebut dan akhirnya masalah yang saya dapatkan tersebut kelar. Mungkin dalam masalah blog saya memang memiliki semangat yang tinggi, tetapi masalah pelajaran nilai saya hancur karena membahas pelajaran mungkin saya lebih memilih untuk tidur. Tidak seperti dengan Fachrul kalau dalam masalah pelajaran dan olahraga volly dia sangat semangat karena ingin berhasil di bidang tersebut, sehingga nilai-nilainya di dalam sekolah lumayan memuaskan dan sampai sekarang sudah banyak piala dan sertifikat olahraga yang dia dapatkan dan tentunya dalam bidang volly.

Mungkin itu membuktikan kalau sesuatu akan terasa mudah untuk dilakukan jika kita memiliki niat dan usaha yang tinggi.

Fachrul Rijal
                  (Fachrul Rijal)

"Niat dan usaha yang tinggi yang dilakukan sendiri akan menghasilkan sesuatu yang sangat MEMUASKAN bagi diri sendiri maupun orang lain"
Rizal Zulfachri S

0 Response to "Sesuatu Akan Terasa Mudah Dilakukan Jika Memiliki Niat dan Usaha"

Post a Comment