Resiko Tidak Pernah Update

Sudah lama tidak mengetik seperti sekarang ini, sorry ini bukan lebay. Sudah berapa lama saya meninggalkan dashboard blogger saya? Sehingga memiliki jaring laba-laba, itu baru lebay. Tapi biarlah dan mari kita bersihkan sarang laba-laba itu dengan postingan yang berjudul "Resiko Tidak Pernah Update", saya membuat postingan dengan judul seperti itu karena saya sudah merasakan bahwa bagaimana resiko kalau kita tidak pernah update.
Banyak alasan yang membuat kita tidak pernah update, apakah itu karena faktor malas, faktor adanya pekerjaan lain, dan masih banyak faktor yang bisa membuat kita tidak pernah update.

Resiko itulah sebuah kata yang bisa membuat orang merasa sedih karena adanya suatu alasan. Tanpa panjang basa-basi lagi saya akan menjelaskan resiko jika kita tidak pernah update sesuai dengan versi Saya :D

1. Kehilangan Pengunjung
Saya pernah mendengarkan bahwa "pengunjung/tamu adalah raja". Sebagaimana kalau pengunjung atau pembaca itu penting di dunia blogging, mengapa? Ya, tentu penting, karena tanpa adanya pengunjung blog kita terasa rumah kosong yang tidak ada yang ingin bertamu dan automatis peringkat blog kita jugapun menurun.
2. Penghasilan Menurun
Mungkin semua orang yang tidak pernah update, penghasilannya tidak selalu turun karena ada faktor yang berbeda. Tapi bagi saya penghasilan saya menurun :D
3. Peringkat Blog Menurun
Selama saya tidak pernah update lagi, peringkat blog saya di AlexaRank sering menurun

Resiko tidak pernah update bagi saya mungkin cuma 3 dan tentunya masih banyak lagi resiko yang belum saya dapatkan.

3 Responses to "Resiko Tidak Pernah Update"

  1. ane malah coba terus update, tapi kok pengunjungnya ndak nambah2 ya?

    ReplyDelete
  2. Memang dibutuhkan satu ketekunan kalau ingin maksimal ya, ini bisa jadi pembelajaran penting nih :)

    ReplyDelete