Cara Mengubah Tampilan Facebook Ke Tampilan Terbaru


Cara Mengubah Tampilan Facebook Ke Tampilan Terbaru - Kali ini Facebook telah memperbarui tampilan seperti gambar yang ada di link berikut Tampilan Terbaru Facebook . Mungkin setelah melihat gambar tersebut Anda mungkin juga berminat untu memperbaharui tampilan Facebook Anda. Nah, berikut cara untuk mengubah tampilah facebook ke tampilan terbaru.




1. Pertama "Log In"lah di Facebook
2. Bukalah tautan/link berikut News Feed
3. Turunkanlah scroll browser Anda, sehingga Anda menemukan seperti gambar berikut.

(klik gambar untuk memperbesar gambar)
4. Langkah berikutnya klik "Masuk Daftar Tunggu" dan Anda akan mendapatkan pemberitahuan seperti gambar berikut.
(Pemberitahuan setelah mengklik "Masuk Daftar Tunggu")
5. Langkah terakhir tunggulah Facebook untuk merespon permintaan Anda untuk merubah ke tampilan yang baru dan hasilnya akan seperti di tautan/link berikut Tampilan Terbaru Facebook 2013 dan sekian artikel saya yang berjudul Cara Mengubah Tampilan Facebook Ke Tampilan Terbaru

Gambar Tampilan Facebook 2013

39 Responses to "Cara Mengubah Tampilan Facebook Ke Tampilan Terbaru"

  1. ini bisa untuk komputer kan ?

    ReplyDelete
  2. @Anonymous ini tidak berpengaruh dengan browser yang digunakan tetapi ini berpengaruh dengan akun facebook yang telah memiliki tampilan terbaru. Jika facebook Anda telah memiliki tampilan terbaru maka jika dibuka di browser atau pc yang berbeda akan tetap memiliki tampilan terbaru.

    ReplyDelete
  3. kok gw belum jadi

    ReplyDelete
  4. @Anonymous Mungkin masih dalam daftar tunggu. Sabar aja.

    ReplyDelete
  5. . ini saya coba tapi lama banget butuh berapa menit untuk menunggu

    ReplyDelete
  6. @burhan udin tidak tergantung waktunya gan, tetapi tergantung dari seberapa banyak facebook yang mendaftar untuk memiliki tampilan terbaru, ini bagaikan mengantri di antrian yang sangat panjang

    ReplyDelete
  7. Gwe koq udah beberapa bulan belum d respond?

    ReplyDelete
  8. @Sadu Jayanatha sekarang sudah banyak pengguna yang masuk di daftar tunggu dan tentunya ini membutuhkan waktu yang agak lama

    ReplyDelete
  9. kok ber hari hari seh nunggunya ?

    ReplyDelete
  10. Sob ane udh lebih dari seminggu kok blum jdi2
    pasti ada penyebabnya? Kenapa?

    ReplyDelete
  11. Langkah Ke 2 Dan Ke 3 Tiga Itu Bagaimana

    ReplyDelete
  12. @Fatqul coirrudhin Mungkin masih masuk dalam daftar tunggu mas

    ReplyDelete
  13. @Achmad Vandi iya lumayan lama mas, karena banyak juga yang masuk daftar tunggu

    ReplyDelete
  14. @Aziz Heaven coba buka link ini mas https://www.facebook.com/about/newsfeed untuk langgkah ke 2

    ReplyDelete
  15. mazz punya saya kok blum respond..????

    ReplyDelete
  16. Aku udah lama masuk daftar tunggu tp kok sampai sekarang blom berubah-berubah juga yah... lama amat reviewnya...

    ReplyDelete
  17. Tambahkan nomor telepon untuk membantu mengamankan akun Anda dan hal lain.
    Indonesia (+62)................... Hanya Saya
    FB saya kok malah tidak bisa dibuka, muncul perintah di atas. Sudah saya masukkan no HP tapi tidak ada respon??
    Sudah ke https://www.facebook.com/about/newsfeed
    Tapi Cobalah tampilan baru tidak berwarna hijau??

    ReplyDelete
  18. @Joko Tingkir ini bukan masalah dari tutorial di atas gan, tapi ini masalah dari facebook Anda sendiri

    ReplyDelete
  19. kok saya sudah terapkan cara anda di atas,tapi kok sampe sekarang tampilan di facebook saya juga belum berubah ya? (background) padahal saya sudah menunggu lebih dari 2bulan lalu,itu kenapa ya?
    mohon penjelasannya agar saya lebih memahaminya

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  21. berapa lama nunggu konfirmasinya gan??

    ReplyDelete
  22. Aku malah udah sekitar 4 bulan :v tetep sabar menunggu ^_^

    ReplyDelete
  23. ane udah daftar dari 5 bulan yg lalu belum juga du respon

    ReplyDelete
  24. Gan Ane udh tunggu 6 minggu lebih gk di approve seh qqqq

    ReplyDelete
  25. udh setahun blum terganti2 mass . -______-

    ReplyDelete
  26. lama banget maz respon nya.,.,.,. -_-

    ReplyDelete
  27. lama banget RESPON nya :( (-_-)

    ReplyDelete
  28. buka linknya itu dimana saya bingung ??

    ReplyDelete